Yoris Sebastian Nisiho: Yang Muda yang Berjaya

Yoris Sebastian NisihoMuda, kreatif, inovatif dan sukses. Semua ada pada seorang Yoris Sebastian Nisiho. Ia mematahkan asumsi bahwa kesuksesan hanya bisa diraih pada usia matang.

USIANYA BELUM LAGI memasuki kepala empat. Tali ini tak lagi bisa dikategorikan sebagai ‘anak bawang’ dunia bisnis. Kreativitas dan rasa penasaran khas anak muda amat menonjol dalam pergerakan bisnis pendiri dan pemilik OMG Creative Consulting ini. Yoris yang pernah meraih penghargaan ­sebagai Most Promising Entrepreneur dalam ajang Asia Pacific Entrepreneur Award Winner ini membuktikan bahwa dari ide-ide playful, bisa tumbuh usaha serius yang menghasilkan.

Lihat saja pilihan nama yang ia gunakan untuk usahanya yang merupakan singkatan dari jargon Oh My Goodness ini menurutnya adalah sebuah harapan atas karya yang mencengangkan. “Saya membantu klien yang mau melakukan bisnis secara berbeda,” katanya.

Sesuatu yang mencengangkan dan di luar bayangan adalah target operasinya. Tujuannya apalagi kalau bukan mendulang efek ‘wow’ akan membuat kata Oh My Goodness terlontar dari orang yang melihat