Skor Keuntungan Besar Dengan Investasi Berbasis Dividen

Investasi dalam high-yield, dividen yang konsisten membayar saham, dana atau bahkan ETF sering disarankan sebagai cara konservatif untuk mendapatkan penghasilan ke rekening Anda sambil memberikan tingkat keamanan investasi yang kuat. Meskipun hal ini mungkin benar, berinvestasi dalam posisi ini juga dapat menyediakan jenis keuntungan besar dan keuntungan besar. Jadi investasi dalam high-yield dividen pembayar belum tentu hanya untuk investor konservatif karena Anda dapat menuai beberapa penghargaan besar dan membangun portofolio yang kuat dengan posisi ini. Pada kenyataannya bahkan moderat untuk investor yang agresif mungkin sulit ditekan tentang mengapa mereka harus menghindari investasi.

Saya melakukan berbagai tes untuk menunjukkan bagaimana investasi ini bisa melunasi cukup mahal dan membangun portofolio siapa pun, terutama rekening pensiun. Untuk tes saya saya mengumpulkan sekelompok membayar dividen 43 saham. Sebuah riset kecil di internet, terutama situs S & P membantu saya menemukan kelompok yang baik perusahaan yang solid yang konsisten membayar dividen selama bertahun-tahun. Saya menambahkan S & P 500 ticker, SPX, sebagai patokan terhadap yang kinerja yang lain akan dibandingkan dengan program perangkat lunak saya investasi.

Karena aku ingin mengambil keuntungan dari pendapatan dividen saya menetapkan aturan menjual saya ke preferensi memegang posisi setidaknya 90 hari. Ini secara otomatis diminimalkan jumlah transaksi saya akan membuat. Karena saya juga menggunakan berhenti untuk mencegah kerugian selama pasar menurun beberapa perdagangan memang terjadi dalam waktu 90 hari, jadi aku mengatur pengujian saya untuk mengevaluasi perdagangan secara mingguan seolah-olah aku mengambil cepat melihat portofolio saya setiap akhir pekan. Untuk lebih melindungi diri, di beberapa tes, saya menetapkan sinyal jual yang bergerak saya baik keluar dari pasar atau ke obligasi setiap kali garis harga dari S & P 500 turun di bawah 100 atau 65 hari rata-rata bergerak. Bahkan dengan hanya ingin berdagang setiap beberapa bulan ada saat-saat program telah saya perdagangan lebih sering dalam rangka untuk meminimalkan kerugian.

Periode pengujian dimulai dengan Januari 2005 dan berakhir pada akhir Juli 2011, sedikit di atas tahun 6-1/2 atau 79 bulan. Selama periode ini pasar, sebagaimana diukur oleh S & P 500, berputar melalui up banyak dan turunnya termasuk resesi 2007-2008 dan pemulihan. Hasil didasarkan pada berapa banyak posisi Anda akan terus pada suatu saat. Dengan kata lain, selalu berinvestasi dan memegang hanya satu saham atau tiga atau bahkan lima kelompok. Hasilnya bervariasi, tetapi secara umum posisi yang lebih Anda pegang pada saat yang sama, mengurangi potensi keuntungan total, jumlah uang yang Anda dapat membuat. Keuntungan selama rentang periode 79 bulan dari 92% menjadi 399% atau secara rata-rata tahunan dari 11% menjadi 28%.

Memegang satu posisi: 224% – 399% dengan rata-rata tahunan gabungan sebesar 15% – 28%.

Memegang dua posisi terus-menerus: 216% dengan rata-rata tahunan gabungan 19%.

Memegang tiga posisi terus-menerus: 128% – 151% dengan rata-rata tahunan gabungan% -15% 13.

Memegang empat posisi terus-menerus: 149% dengan rata-rata tahunan gabungan sebesar 15%.

Memegang lima posisi terus-menerus: 92% – 134% dengan rata-rata tahunan gabungan sebesar 11% – 14%.

Jadi dengan menjual & membeli aturan bijaksana, terutama peraturan untuk melindungi Anda ketika penyelaman pasar, Anda bisa mendapatkan baik dividen dan keuntungan substansial dengan portofolio yang mencakup berinvestasi dengan kelompok tinggi dividend yield membayar saham, ETF atau reksa dana