Peluang Membuka Usaha Warnet


Warnet, meskipun sudah banyak orang yang menekuni bisnis ini namun peluangnya masih terbuka lebar. Hingga saya menulis artikel ini, masih banyak orang yang tetap tertarik untuk buka usaha warnet. Mungkin karena masih terbatas dan mahalnya akses internet membuat bisnis warnet tetap cerah. Selain itu bagi sebagian orang, komputer sebagai alat untuk mengakses internet masih terhitung mahal. Anda tidak percaya? Ok, akan saya jelaskan. Mungkin bagi anda yang tinggal di kota-kota besar, anda bisa berlangganan internet hanya dengan membayar 99 ribu rupiah per bulan.

Tapi jika anda tinggal di ujung Papua, anda bisa mengeluarkan biaya hingga 3 juta rupiah hanya untuk mendapatkan akses internet 64kbps via VSAT. So kesimpulannya, harga akses internet belum terhitung murah untuk seluruh daerah di Indonesia. Belum lagi harga PC (baca : komputer) yang masih berkutat di atas 2,5 juta rupiah. Nggak semua orang mampu beli lho. Bahkan di kota besar pun masih banyak orang yang belum bisa membeli komputer senilai yang saya sebutkan di atas. Saya punya 2 orang teman, yang satu baru bisa beli komputer beberapa waktu yang lalu. Padahal dia sudah ingin beli bertahun-tahun lamanya. Yang satunya sampai sekarang masih belum bisa beli.

Walaupun prospek bisnis warnet masih terbuka, banyak orang yang menilai bahwa warnet sudah mulai ditinggalkan konsumennya. Mereka menganggap bahwa ada ancaman yang serius yang mulai menganggu kelangsungan hidup bisnis warnet. Pertama, mulai bermunculan akses free wifi atau hotspot. Kedua, kampus-kampus mulai memberikan akses internet bagi civitas akademikanya. Ketiga, perusahaan atau kantor-kantor-pun berlomba-lomba memasang internet karena mereka menganggap internet sudah menjadi kebutuhan primer. Terakhir, mulai beroperasinya Jardiknas (Jaringan Pendidikan Nasional) di sekolah-sekolah. Kalau gitu, berarti benar kata orang kalau bisnis warnet sudah mengalami penurunan dong? Belum tentu gan!

Perlu anda ketahui bahwa fasilitas-fasilitas di atas banyak memiliki kelemahan dan keterbatasan. Ambil contoh hotspotan di cafe-cafe. Saya jarang menemukan cafe-cafe tersebut punya akses internet dengan kecepatan yang tinggi. Dan lagi, akhir-akhir ini banyak cafe-cafe yang baru mau memberikan akses internet gratis jika anda membeli minuman atau makanan senilai batas pembelian minimum yang mereka tetapkan. Mungkin karena di Jogja banyak mahasiswa yang hanya pesan es teh seharga 2500 rupiah terus ngendon aja di café tersebut sampai subuh… icon smile Bedah Prospek Bisnis : Peluang Membuka Usaha Warnet Back to the topic, masalahnya adalah, kalau ada konsumen yang ingin akses internet hanya sebentar untuk cek email, masak konsumen tersebut akan bela-belain duduk di cafe kemudian beli makanan atau minuman yang harganya selangit? Dan berita terakhir yang saya ketahui dari detikinet, ratusan hotspot ternyata tidak mampu memikat penggunanya.

Terus kalau akses gratis internet di kampus, di kantor atau di sekolah gimana? Kan gratis juga tuh… Gud kuestion… Saya pernah menggunakan akses gratis di kampus UGM. Anda tahu kapan saya aksesnya? Jam 5 pagi! Jadi minimal saya punya pengalaman lah merasakan akses internet di kampus.  Menurut saya, walaupun akses internet di kampus gratis, tetap saja banyak kelemahannya. Pertama, waktu. Rata-rata akses internet di kampus hanya bias diakses pada waktu jam belajar mengajar. Kedua, kenyamanan dan privasi. Jika menggunakan akses internet di kampus, tempat yang disediakan kurang nyaman jika dibandingkan dengan ruang di warnet. Belum kalau orangnya agak risian apabila koneksi dilihat banyak orang. Hal itu juga terjadi baik menggunakan akses internet di kantor maupun di sekolah. Karena pada intinya adalah akses internet baik di kantor, sekolah dan di kantor tidak bisa anda gunakan setiap saat.

Lalu sebenarnya bagaimana sih prospek bisnis warnet ini? Saya akan kutipkan pernyataan dari mas Irwin Day, pakar bisnis per-warnet-an. Menurutnya, musuh utama kegagalan dalam membangun bisnis warnet adalah dirinya sendiri. Kurangnya visi dalam mengelola bisnis dan terjebak kepada asumsi-asumsi dan akhirnya terjebak ke lemahnya daya saing yang berujung ke bangkrut atau tutupnya warnet. Lemahnya visi bisa dilihat dari tidak berubahnya model bisnis warnet dari tahun ke tahun. Sejak kita mulai mengenal warnet hingga sekarang, model bisnisnya tidak lebih dari menjual kembali/reseller akses internet. Dari sisi pelayanan pun tidak berubah, bahkan cenderung statis.

Ini tentu kontras dengan kenyataan bahwa internet sendiri adalah tempat dimana individu-individu saling terhubung, berinteraksi, berkolaborasi dan menghasilkan sesuatu layanan yang sulit dikerjakan secara individualistis. Kata “net” yang berarti jaringan tidak dihayati oleh warnet-warnet, mereka asik dengan keterkungkungan di tempat mereka (secara tidak sadar) justru terhubung dengan mudahnya. Prospek atau tidak warnet bukanlah dari bisnis warnet itu sendiri, tapi bagaimana mengelola dan membawa bisnis itu menjadi sebuah layanan yang tetap dibutuhkan masyarakat. Inilah yang kurang digali oleh warnet-warnet.

Sekali warnet mampu memberikan layanan (berbasis IP) yang bagus dan dibutuhkan oleh masyarakat maka prospek bisnis pun akan cerah. Cuma syaratnya adalah: terhubung, interaksi, dan kolaborasi. Bukan berjalan secara individual, tapi membangun tim bisnis yang kuat. Tapi ada baiknya ada jangan percaya mentah-mentah analisa usaha warnet saya ini. Anda bisa lakukan sendiri riset pasar di daerah dimana anda ingin membuka usaha warnet. Anda buat demografinya, anda analisa segmentasi pasar-nya, kemudian anda tentukan target pasar-nya, oke? Sekarang, kalau menurut anda bagaimana prospek usaha warnet ke depan?


BACA JUGA TIPS WIRAUSAHA BERIKUT INI:

Pentingnya Menjaga Kejujuran Dalam Perdagangan

TIPSWIRAUSAHA.COM ~ Dalam sebuah hadist Rasulullah yang diriwatkan oleh Ahmad disebutkan : “Hendaklah kamu berdagang, karena di dalamnya terdapat 90 % pintu rezeki” Perdagangan adalah kegiatan jual beli yang telah berabad-abad yang lalu dikerjakan oleh nenek moyang kita dahulu. Menjajakan barang dagangan keseluruh penjuru negeri untuk mencari rejeki yang halal. Dahulu orang harus berjalan bermil-mil […]

Tips Mendorong Kepercayaan Diri Bagi Pebisnis Wanita

TIPSWIRAUSAHA.COM – Meskipun mungkin tidak lagi menjadi dunia pria, tidak berarti kehidupan selalu mudah bagi wanita – terutama ketika berbicara mengenai karir di bidang bisnis. Pria masih mendominasi, dibayar dengan gaji yang lebih tinggi dan memegang posisi top dalam dunia bisnis. Namun, itu tidak berarti Anda harus menunda untuk mencapai tujuan dan impian karir Anda, […]

Peluang Bisnis Miniatur Kendaraan

TIPSWIRAUSAHA.COM – Disekitar kita banyak barang yang tidak terpakai dan dibuang begitu saja. Misalnya saja potongan kayu bekas. Ternyata dengan bermodal kreatifitas potongan kayu bekas dapat diolah menjadi benda seni yang bernilai jual tinggi. Potongan kayu bekas yang tersentuh unsur kreatifitas akan menghasilkan nilai rupiah yang lumayan untuk Anda. Benda seni yang dapat dibuat dari […]

  • wahyudin

    mantabs gan…segala sesuatu harus dimulai dari suatu keyakinan bahwa sesuatu ‘dapat dilakukan’

  • rhina

    ya mang klo buka usaha it harus di mulai dngn usaha yg kecil dulu

  • syahrizal noah

    ass mas bro…kolau boleh tau berapa besar sih cukup modal untuk 20 unit computer…?

  • affiky

    gan ane mau tanya…..kalo untuk usaha warnet di kota kecil bisa jalan g ya menurut agan?

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • bakmi horeee

    KERJASAMA USAHA MIE AYAM TANPA MODAL DAN TANPA RESIKO RUGI SERTA DIJAMIN 100% UNTUNG

    Kami mengajak semua orang yang mau berbisnis bakmi ayam, baik pemula dalam bisnis kuliner maupun bagi yang sedang menggeluti bisnis kuliner dan ingin menambah menu anda dengan bakmi ayam bahkan bagi yang sedang berjualan bakmi ayam dan ingin bergabung dengan kami. Berbagai keuntungan akan menanti ada jika bergabung dengan kami.

    1. Kami menyediakan semua bahan baku anda berdagang bakmi antara lain,
    a. Bahan Utama : Mie mentah, Ayam rebus, Minyak ayam, Penyedap, Kecap asin dan Kuah kecuali sawi dan daun bawang
    b. Bahan pendukung : Sambal, Saos sambal, Saos tomat, Kecap manis
    Jadi jelas anda tidak perlu modal karena kami yang akan mensupplai semua kebutuhan anda berdagang bakmi ayam

    2. Kami juga memberikan sarung tangan dan masker secara cuma2.

    3. Kami berikan pelatihan dan supporting selama anda menjadi mitra kami.

    4. Jaminan 100% untung tanpa rugi. Anda tidak akan rugi karena anda hanya membayar dagangan yang laku saja sedangkan yang tidak laku akan kami tarik kembali.. Semua resiko bahan yg tidak laku kami yang tanggung

    5. Keuntungan anda terbagi dalam beberapa fase :
    a. Keuntungan langsung terdiri dari keuntungan penjualan bakmie ayam yang mencapai 70% dari harga beli anda kepada kami
    b. Keuntungan penjualan tambahan seperti bakso, ayam rebus, pangsit dan lainnya sebesar 10% dari harga jual.
    c. Penjualan sampingan seperti minuman yang keuntungan berlipat kali dari harga beli
    d. Keuntungan tidak langsung sebagai E-Agen.

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 021-71119980 atau 08155999945
    Sementara hanya melayani area Jakarta, bogor, tangerang, bekasi dan depok

    Untuk proposal ga perlu tanya2 lagi tapi silahkan klik:
    http://bakmihoreee.blogspot.com/
    semua sudah dipaparkan secara jelas disitu

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • http://www.indoneseo.com/ Indoneseo

    wah keren sekali warnetnya….banyak komputernya, kapan ya bisa punya

  • dunbarcad

    ass..sy sdh buka warnet dari taon 2011 s/d skrg alhmdlah udah bs ngambil kendaraan roda 4..kalau tekun dan rajin semua bisa tekendali

Kategori Bedah Bisnis :: Kata Kunci: , , , , , , , , , contoh peraturan warnet, andai aku memiliki warnet31 Komentar

Artikel Populer Bulan Ini

Baca Artikel Kami via Email

Daftarkan email Anda dan dapatkan kiriman artikel dan info bisnis terbaru dari kami. GRATIS!
** Cek email Anda untuk konfirmasi layanan ini.

Minyak Tawon Asli Makassar

Anda butuh minyak tawon asli Makassar? Kami adalah agen resmi minyak tawon PT Tawon Jaya Makassar. Tersedia minyak tawon tutup putih dan minyak tawon tutup merah asli dengan harga terjangkau!