Peluang Kerjasama Bisnis Jualan Bakso Laris

INVESTASIONLINE.NET – Hari ini redaksi InvestasiOnline.net menerima sebuah surat elektronik (surel) dari pembaca yang juga adalah seorang pengusaha warung bakso di daerah Serang, Banten bernama Agung Waluyo.

Ia mengaku sebagai wirausahawan kecil dengan aktivitas bisnis menjual bakso yang cukup laris di Serang. Usahanya merupakan warisan keluarga yang sudah dijalankan beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, usaha bakso dijalankan oleh sang ayah yang kini sudah tidak aktif lagi karena sudah berusia 65 tahun.

Usaha Warung Bakso

Kepada redaksi Agung Waluyo mengisahkan masalah yang dihadapi oleh bisnisnya. Selama ini bisnis warung bakso yang dijalankan olehnya berlokasi di sebuah ruko dengan lokasi strategis di perempatan jalan. Masalahnya, kini ruko yang ditempatinya terkena program pelebaran jalan sehingga harus pindah.

Sebelum digusur, ruko yang ditempatinya menjual bakso tersebut disewa dengan harga 10 juta per tahun dan harga segitu masih bisa ditutupi oleh penghasilan jualan baksonya sehari-hari. Kini, ia harus memindahkan tempatnya berjualan bakso dan mencari tempat lain.

Agung menyadari bahwa salah satu kunci sukses bisnis warung baksonya selama ini adalah karena berada di tempat strategis, di sekitar perempatan Cikulur jalan 45 di kota Sragen. Karena itu, meskipun harus pindah, ia tetap ingin tidak jauh dari lokasi awalnya sebelum digusur.

Hanya saja, harga sewa ruko yang paling murah di sekitar tempatnya sebelum digusur adalah tiga kali lipat dari biaya sewa di ruko yang lama, yaitu sekitar 30 juta per tahun. Padahal, usaha warung baksonya cukup berhasil dan ramai dengan pembeli.

Warung Bakso

Karena itulah, Agung Waluyo membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin menjadi investor dan membantunya mendapatkan tempat yang baik untuk tetap menjalankan bisnis jualan baksonya.

Jika Anda adalah salah seorang yang ingin membantu sekaligus bekerjasama mengembangkan bisnis bakso Agung Waluyo, silahkan hubungi beliau di nomor telepon 087774364600 atau langsung mengunjungi kediamannya di Cipare Tegal RT.02/RW.05 Serang, Banten.