Peluang Bisnis Trading dengan IQ Option

INVESTASIONLINE.NET – Bisnis trading adalah pilihan alternatif yang memberikan kesempatan kepada seseorang untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terbatas. Jika dilakukan dengan benar, bisnis trading adalah usaha yang sangat prospektif dan bisa dijadikan sebagai pekerjaan tetap.

Sukses Berbisnis Trading

Dewasa ini ketika banyak perusahaan gulung tikar akibat terpaan gelombang krisis ekonomi, banyak orang yang akhirnya di-PHK dan kehilangan pekerjaan tetap. Hal ini terjadi di banyak negara, termasuk di Indonesia.

Saat seseorang menganggur dan tidak memiliki pekerjaan yang tetap lagi, tidak ada salahnya memulai bisnis trading sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan dengan proses yang relatif mudah.

Nah, salah satu platform trading yang mulai populer digunakan adalah platform IQ Option karena terbukti memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan platform lain yang sejenis. Nah, apa saja benefit menggunakan platform IQ Option dalam bisnis trading?

Sekilas Tentang IQ Option

IQ Option adalah salah satu platform trading yang sangat simple tapi kaya dengan fitur. Bahkan jika Anda belum memiliki pengalaman trading sekalipun, tidaklah sulit belajar trading dengan platform ini.

Motto perusahaan IQ Option adalah “Ultimate Trading Experience” dan memberikan kesempatan untuk melakukan trading yang nyaman kepada setiap penggunanya.

Proses pendaftaran mudah sekali. Anda akan memiliki kesempatan untuk memilih antara akun demo atau akun real (nyata). Akun demo memungkinkan Anda untuk berlatih dan mempelajari prinsip-prinsip utama dalam bisnis trading.

Nah, apa saja keunggulan kompetitif IQ Option yang bisa diberikan kepada seorang trader? Ayo simak cuplikan video berikut ini:

IQ Option memberikan kesempatan kepada seseorang untuk dapat membuka akun trading hanya dengan modal 10 dolar AS. Broker lain biasanya tidak memungkinkan pembukaan akun dengan modal yang kecil seperti itu.

Inilah sebabnya mengapa trader pemula lebih suka mulai dengan IQ Option. Tentu saja, ada akun VIP yang selanjutnya dapat dipilih trader untuk meningkatkan jumlah trading.

Selain itu, keunggulan IQ Option yang lain adalah soal aset perusahaan. Selain aset yang sangat populer seperti EUR/USD, IQ Option juga memiliki lebih dari 70 aset lain yang terdiri atas bukan hanya mata uang saja, tetapi juga aset saham dan komoditi.

Trading di IQ Option dilakukan selama 24 jam penuh dan layanan support disediakan 24 jam juga via live chat, e-mail atau mesenger. Selain itu, trader dengan akun VIP juga dipastikan akan mendapatkan personal support dari tim manajer IQ Option. Semua hal tersebut membuat platform IQ Option menjadi produk terbaik di industri trading saat ini.

Platform IQ Option kini tersedia untuk sistem operasi Android dan IOS.

 

Profil Singkat IQ Option

  • Perusahaan didirikan pada: tahun 2011
  • Perusahaan diaturkan oleh: Cysec
  • Persen payout: sampai 90%
  • Aset-aset: lebih dari 70 (pasangan mata uang, saham, komoditi)
  • Deposit minimal: $10 AS
  • Opsi minimal: $1 AS
  • Waktu ekspirasi: 1 menit – sampai akhir hari
  • Deposit dan penarikan: FasaPay, Skrill, Bank cards
  • Bonus: sampai 150%
  • Akun demo: gratis
  • Bahasa: Indonesia, Inggeris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia dan sebagainya.
  • Layanan support: 24/7
  • App: Ios dan Android

Semoga bermanfaat!