Mitos Mengenai Day Trading

Sebagai pedagang yang memanfaatkan baik jangka pendek dan hari-trading strategi, saya telah diberi wawasan yang unik ke dalam manfaat yang benar dan kerugian dari keduanya. Sebagai guru perdagangan, saya juga mendapat kesempatan untuk mendengar ekspresi banyak dikutip sering dalam hal perdagangan yang sangat yakin, tetapi hanya tidak terus di bawah pengawasan. Banyak dari pusat tentang masalah sehari-trading. Jika Anda tertarik dalam sehari perdagangan, maka perlu bagi Anda untuk mengetahui apa yang benar dan apa yang tidak.

Mitos 1 – Hari-perdagangan berisiko, lebih dari perdagangan jangka pendek atau investasi.

Tanpa ragu, risikonya lebih besar untuk perdagangan jangka pendek. Dalam setiap perdagangan tunggal Anda mempertaruhkan jauh lebih sedikit dalam perdagangan hari daripada di eter perdagangan jangka pendek atau jangka panjang investasi. Apa yang memberi penampilan risiko yang lebih besar adalah bahwa Anda biasanya mengambil perdagangan lebih. Bahkan pada hari saya buruk saya tidak pernah hilang seperti aku memiliki perdagangan jangka pendek. Ya, itu benar. Bahkan pada hari buruk saya menggabungkan semua hari perdagangan yang saya masih belum sesuai apa yang saya telah kehilangan dengan beberapa jangka pendek saya perdagangan meskipun mereka hanya satu perdagangan tunggal. Pengalaman saya sendiri menunjukkan bahwa perdagangan jangka pendek dan investasi sering terbukti lebih berisiko daripada hari-trading. Terkejut? Anda tidak harus, itu adalah masalah akal sehat. Berapa banyak Anda berisiko pada perdagangan hari sebagai lawan dari perdagangan jangka pendek? Jika perdagangan jangka pendek memiliki begitu banyak potensi kerugian lebih besar daripada perdagangan hari apa yang akan menjadi hasil alami ketika perdagangan pergi buruk?

Mitos 2 – Hari-trading adalah judi

Setiap perdagangan adalah judi jika Anda perdagangan tanpa rencana atau membiarkan emosi mengendalikan keputusan Anda. Perbedaan utama adalah apakah Anda menempatkan peluang dalam mendukung Anda atau tidak. Jika Anda melakukan demikian maka perdagangan, apakah Anda berbicara tentang jangka pendek, investasi, atau hari-trading, menjadi sebuah bisnis. Jika Anda tidak dapat menempatkan peluang dalam mendukung Anda maka semua itu dapat dianggap perjudian. Tidak memiliki keuntungan lebih dari yang lain.

Mitos 3 – Hari-perdagangan ikatan Anda ke komputer sepanjang hari

Saya harus tertawa pada mitos ini. Hari-hari biasa saya adalah satu setengah jam di pagi hari dan dua jam di sore hari, dengan istirahat makan siang dua jam. Bahkan ketika saya melakukan trading saya tidak menonton pasar sepanjang waktu karena saya sedang menunggu set up untuk mengembangkan, sehingga sering saya bermain game di komputer atau menonton televisi sambil menunggu. Ada saat ketika tren pasar terbatas di siang hari, waktu yang paling menguntungkan untuk berdagang. Sebagian besar waktu itu hanya mengkonsolidasikan. Selama masa ini turun ketika pasar berada dalam konsolidasi tidak perlu untuk menonton pasar seperti elang. Ada cara yang sangat sederhana untuk mengingatkan Anda bila waktu untuk mempersiapkan perdagangan. Sering istirahat harus menjadi norma, bukan kelangkaan tersebut. Saya tidak tahu apakah ada karir lain yang dapat membayar Anda sebanyak dan belum memberikan begitu banyak waktu luang.

Mitos 4 – Hari-perdagangan terlalu stres

Setiap perdagangan adalah stres jika Anda kehilangan uang, seperti perdagangan apapun adalah mudah jika Anda membuat banyak keuntungan. Ini bukan jenis perdagangan, tetapi seberapa baik Anda beradaptasi dengan itu dan apakah Anda berhasil atau tidak. Stres hari-trading biasanya hasil dari dua hal; trading yang buruk dan ketidakmampuan untuk menyesuaikan emosional dengan cepat. Hari-trading memerlukan tanggapan lebih cepat karena mereka dibuat secara real time. Tidak ada banyak waktu untuk menganalisa dan kemudian menganalisis ulang situasi sebelum membuat keputusan seperti seseorang mungkin dilakukan dengan jangka pendek perdagangan. Jadi trader perlu mengetahui metode trading mereka dengan baik, untuk titik yang adalah sifat hampir kedua dan mereka juga perlu untuk menjaga emosi mereka di cek. Meskipun mungkin sulit untuk awalnya melakukan ini, banyak dari kita telah menguasai usaha-usaha lainnya yang memerlukan keputusan real time kritis, seperti mengemudi mobil. Untuk memperoleh kemampuan tersebut menimbulkan hanya praktek, praktek dan praktek kemudian lebih.

Mitos 5 – Uang Terbesar dibuat pada langkah jangka panjang yang langgeng minggu atau lebih

Sehari-pedagang dapat ganda, triple, quadruple, dan lebih luar yang dari perdagangan orang tren jangka panjang. Hal ini karena pasar secara alami akan menenun naik turun saat itu berkembang, memungkinkan untuk keuntungan diulang mencakup rentang yang sama. Setelah dilakukan baik Saya pribadi tahu bahwa hari-pedagang yang sukses dapat menerbangkan setiap investor jangka pendek atau jangka panjang ketika datang ke keuntungan. Satu-satunya pedagang jangka pendek akan mengatur untuk membuat lebih banyak keuntungan adalah ketika pasar kesenjangan semalam, tapi bahkan dengan ini menduga dalam sehari pedagang-sukses biasanya akan dihargai jauh lebih mahal dalam jangka panjang.

Mitos 6 – Bila Anda perdagangan hari Anda kehilangan keuntungan besar yang dihasilkan oleh kesenjangan semalam

Anda juga kehilangan kerugian semalam juga. Kesenjangan menunjukkan volatilitas tinggi dan dalam banyak kasus pasar akan berayun keras dua arah. Hari-trading melindungi Anda dari risiko yang semalam. Tapi di sini adalah twist mengejutkan tentang kesenjangan semalam, itu tidak biasa bagi pasar untuk menutup kesenjangan semalam di siang hari, memberikan day trader kesempatan untuk menangkap laba yang dihasilkan oleh perdagangan semalam pula. Tentu saja ada beberapa pasar yang tidak cocok untuk hari-trading, sementara yang lain. Jadi pilihan pasar dapat membuat perbedaan yang cukup besar ketika datang ke masalah ini. Perdagangan pasar yang cenderung tumpang tindih itu sendiri di siang hari akan lebih dari make up untuk setiap celah yang terjadi semalam.