Menjadi Bandar atau Juragan Jajanan Gerobak

Menjadi Bandar atau Juragan Jajanan GerobakApa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar kata JURAGAN atau BANDAR? Mungkin beberapa dan Anda membayangkan adalah seorang Bos yang mempunyai banyak uang, punya usaha, tinggal ongkang-ongkang kaki terima setoran. Wah, asyik banget ya jadi juragan?

Pada kenyataannya jadi juragan tidak selalu seperti yang dibayangkan, tetap perlu proses dan perjuangan untuk menjadi juragan yang berhasil. Memang setelah usahanya berhasil jadi juragan memang enak karena akan memetik hasil yang banyak, ini yang sering dipikirkan banyak orang tentang enaknya jadi juragan. Banyak orang juga kadang enggan berpikir, apa yang harus dilakukan ya agar jadi juragan yang berhasil?

Untuk usaha jajanan boleh saja Anda bercita-cita jadi juragan, dengan mempunyai puluhan gerobak untuk menjajakan jajanan Anda. Akan tetapi bila Anda hendak memulai usaha penjualan jajanan alangkah lebih baik bila memulainya dari 1 gerobak, pelajari dan kuasai luar dalam tentang usaha tersebut setelah itu barulah Anda menambah satu per satu gerobak Anda sehingga Anda benar-benar siap jadi juragan.

Kenyataannya beberapa orang yang punya modal banyak dan ingin hasil yang besar langsung buka usaha dan langsung juga di juragan dengan puluhan gerobak. Sebaiknya hindari buka usaha dengan terburu-buru, karena bila Anda tidak mengenal usaha luar dalam Anda bisa dibohongi karyawan, gerobak, gerobak di bawa lari berikut uang hasil penjualannya. Nah, kalau sudah begini kan runyam jadinya. Mulailah dari yang kecil dahulu, baru secara perlahan tapi pasti Anda mengembangkan usaha anda dengan menambah gerobak satu per satu. Bila Anda melakukan hal ini Anda akan menjadi juragan yang tangguh dan kemungkinan berhasil akan lebih besar.