Gaya Day Trading

Gaya Day TradingJika Anda adalah pedagang baru dan masih mencoba untuk mempelajari segala sesuatu, Anda mungkin melihat ada teknik perdagangan hari itu banyak pedagang memanfaatkan. Karena ada berbagai gaya dan sistem di luar sana, dapat menjadi salah satu memilih drive yang cocok untuk anda. Menentukan macam apa gaya trading yang akan Anda gunakan sangat penting dan harus diintegrasikan ke dalam rencana trading Anda. Apapun strategi trading Anda pilih semua tergantung pada kepribadian Anda dan apa yang bekerja baik untuk Anda.

Dengan memilih teknik trading yang paling mendekati sesuai kepribadian Anda, Anda akan memiliki probabilitas yang jauh lebih baik menjadi seorang pedagang yang menguntungkan.

Jika Anda kebetulan menjadi pedagang baru atau mungkin salah satu yang lebih berpengalaman dan percaya bahwa Anda belum mengidentifikasi gaya trading yang paling cocok untuk Anda, maka menjaga perdagangan kertas sampai Anda menemukan sistem trading yang bekerja untuk Anda.

Ada sejumlah besar teknik perdagangan hari sekitar. Mari kita lihat beberapa teknik umum hari perdagangan yang digunakan oleh pedagang. Catatan: ini bukan daftar seluruh gaya perdagangan hari.

Trend Berikut
Dalam strategi perdagangan tren berikut, pedagang mencoba untuk mendapatkan dalam perdagangan dalam arah kecenderungan yang ada di mana saham bergerak. Hal ini dapat terdiri dari memasukkan dalam posisi pendek atau panjang, tergantung apakah saham yang tren ke atas atau ke bawah. Pedagang yang memanfaatkan metode ini naik tren untuk selama mungkin dan jika tren ini membalikkan sinyal trader untuk keluar dari perdagangan. Taktik ini dapat bekerja untuk day trader dan pedagang ayunan juga.

Momentum Perdagangan
Pada perdagangan momentum, pedagang mencoba untuk menemukan saham-saham yang akan pindah dalam satu arah pada volume tinggi dan kemudian mencoba untuk mendapatkan kapal untuk naik “kereta momentum” untuk mencapai keuntungan. Ini mungkin termasuk akan panjang atau pendek dalam posisi. Pedagang momentum dapat memegang posisi mereka selama beberapa menit, beberapa jam atau mungkin hari perdagangan seluruh Itu semua tergantung pada seberapa cepat bergerak saham dan ketika perubahan arah.

Jadi pada dasarnya, seorang pedagang momentum mencari saham yang bergerak secara signifikan pada volume tinggi dan naik sampai hal itu menunjukkan indikasi pembalikan. Misalnya, sebuah saham mungkin bisa dikirim dengan cepat digerakkan oleh sebuah rilis berita tentang sebuah perusahaan, seorang analis upgrade / downgrade atau sesuatu yang lain bisa kirim dalam gerak.

Scalping
Scalping adalah teknik perdagangan hari yang terlihat keuntungan pada perubahan harga kecil. Tujuan mereka adalah untuk membeli (atau menjual) sejumlah besar saham di blok pada tawaran (atau meminta) harga dan setelah itu cepat menjualnya beberapa sen lebih tinggi (atau lebih rendah) untuk keuntungan. Pedagang yang menggunakan taktik ini dikenal sebagai “calo” dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan kecil dari setiap perdagangan dengan memanfaatkan penyebaran bid-ask. Calo percaya bahwa langkah kecil dalam harga saham lebih sederhana untuk mendapatkan dari pergerakan harga yang besar.

Calo mungkin melakukan trading beberapa atau bahkan beberapa ratus dalam satu hari. Pendekatan ini dapat bekerja sebagai keuntungan kecil banyak tentu dapat menambahkan hingga siang hari jika pedagang memiliki strategi keluar yang ketat untuk mencegah kerugian besar.