Cream Yashodara, Produk Krim Pemutih Wajah Terbaik

Cream YashodaraAkhir-akhir ini, dunia kecantikan milik kaum hawa di Indonesia telah digemparkan dengan banyaknya ditemukan produk-produk kecantikan berupa krim pemutih yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri.

Bagaimana tidak, penggunaan merkuri pada produk-produk kecantikan tidak akan member efek yang membuat anda menjadi lebih cantik, kandungan merkuri yang terdapat pada berbagai produk kosmetik justru akan merusa kulit anda.

Pada beberapa kasus, sering ditemukan indikasi adanya iritasi ringan hingga berat yang dialami oleh pemakai produk-produk kecantikan bermerkuri tersebut.

Selain itu, lebih parah lagi, merkuri juga dapat menyebabkan kulit wajah anda mengelupas bahkan melepuh jika pemakaiannya sudah terlalu banyak/terlalu sering.

Itulah alasan yang biasanya mendasari kaum hawa di Indonesia untuk lebih mempercayakan kecantikan kulitnya pada ramuan-ramuan herbal dan metode-metode tradisional.

Hal itu memang tidak salah, justru bagus karena dapat melestarikan warisan budaya yang telah diwariskan secara turun-temurun sejak zaman nenek moyang kita dulu.

Namun, di zaman modern seperti sekarang ini, dimana orang-orang dituntut untuk selalu aktif, produktif, dan memiliki mobilitas tinggi, tentu bukan hal yang mudah lagi untuk melakukan treatment – treatment kesehatan secara tradisional seperti itu sehingga penggunaan krim pemutih pada wajah seringkali menjadi alternatifnya.

Tuntutan Zaman dan Bahaya Sekitar

Ya, saat ini, ritme hidup manusia memang sedang sibuk-sibuknya karena tuntutan zaman yang juga telah terpengaruh oleh efek globalisasi dunia.

Hal ini kemudian menyebabkan beberapa perusahaan obat-obatan dan produk kesehatan berlomba-lomba untuk menemukan inovasi krim pemutih dan pencerah wajah yang paling mutakhir, efektif, dan berhasiat dengan cepat.

Namun, sangat disayangkan bahwa ternyata dibali kompetisi tersebut, banyak juga produsen krim kecantikan yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya pada produk mereka. Tetapi tenang dulu, kini hadir cream pemutih Yashodara sebagai alternatif krim pemutih yang aman bagi kulit wajah anda.

Krim pemutih Yashodara diramu dari kombinasi bahan-bahan herbal yang dikombinasikan dengan formula-formula kesehatan yang sangat inovatif sehingga memberikan triple action yang dapat melindungi jaringan kulit, mempercantik, dan membuat wajah anda menjadi lebih cerah.

Kombinasi yang terbentuk dari bahan-bahan unik seperti a-arbutin, glycolic acid dan kojic acid juga dapat bersinergi dengan baik sehingga dapat mengurangi flek-flek hitam yang terdapat pada permukaan kulit wajah anda, dan mengembalikan kulit putih cerah anda seperti dulu lagi.

Sertifikasi BPOM

Krim pemutih Yashodara telah mendapat label NA (Notifikasi Asean) yang berarti bahwa produk ini telah layak dan boleh dipasarkan secara legal di negara-negara ASEAN, selain itu, produk Yashodara Whitening Cream juga telah mendapat sertifikat dari BPOM, anda dapat langsung mengecekya ke situs resmi BPOM.

Yashodara Night Cream dapat dicek dengan nomor registrasi NA 18110101042 dan nomor registrasi NA 18111900128 untuk Yashodara Day Cream.

Produk-produk Yashodara, secara umum dan menurut standar kesehatan yang ditetapkan untuk produk kecantikan telah memenuhi standar sehingga pemakaiannya tidak akan menimbulkan efek samping bagi si pemakai.

Perlu Diingat!

Namun, kembali lagi kepada riwayat kesehatan pemakainya. Mereka yang memiliki alergi khusus terhadap bahan-bahan yang terkandung dalam krim pemutih Yashodara ini, disarankan untuk tidak memakainya demi keamanan dan kesehatan anda.  Tetapi anda yang tidak memiliki riwayat alergi dengan bahan-bahan yang terkandung dalam Yashodara Whitening Cream bisa dpastikan aman.

Oleh karena itu, dihimbau kepada setiap calon pemakai agar mencermati kandungan bahan-bahannya dulu sebelum memulai pemakaian. Penasaran? Tidak ada salahnya mencoba, tetapi tetap perhatikan riwayat alergi anda ya.

Kunjungi situs penjualan resmi cream pemutih wajah Yashodara di www.creamyashodara.com!