Cara Investasi dengan Emas


Investasi dalam EmasAda banyak logam mulia dalam berinvestasi , tetapi emas masih tetap yang paling populer. Secara historis, emas dibeli sebagai lindung nilai terhadap setiap gejolak ekonomi. Inilah sebabnya mengapa emas sangat populer sekarang. Banyak bagian dunia berada dalam krisis keuangan dan banyak orang yang melihat ke arah emas sebagai investasi yang aman. Semakin banyak utang pemerintah kita, semakin banyak uang yang mereka cetak. Hal ini mengurangi nilai mata uang dan meningkatkan nilai emas. Jika anda tertarik untuk berinvestasi emas, ada cukup beberapa cara Anda bisa melakukannya.

1. Bar – Ketika Anda memikirkan emas batangan, Anda mungkin berpikir Anda telah melihat foto dari Fort Knox mana ada tumpukan dan tumpukan emas batangan. Emas batangan bar adalah cara paling tradisional untuk berinvestasi  emas. Emas batangan masih populer dan Anda bisa mendapatkan mereka dalam berbagai ukuran. Mereka juga membawa harga premium lebih rendah dari koin emas, tapi berhati-hatilah mereka juga lebih mudah untuk dipalsukan. Berhati-hatilah saat membeli bar ini. Pastikan Anda mendapatkan mereka dari sumber yang terpercaya.

2. Koin – Investasi di koin emas sangat populer. Koin tersebut dinilai berdasarkan berat badan mereka serta kelangkaan mereka. Beberapa koin yang bernilai lebih daripada yang lain karena ada sirkulasi yang lebih kecil dibuat. Anda dapat menemukan koin emas dari banyak tempat termasuk bank dan dealer koin besar dan kecil. Palsu lebih jarang ketika berhadapan dengan koin, tetapi ketika mereka palsu biasanya dalam bentuk emas berlapis timah.

3. Sertifikat – Beberapa orang tidak mau harus menyimpan emas fisik dan bukannya beralih ke membeli sertifikat emas. Jika Anda khawatir tentang memiliki untuk menyimpan emas Anda di tempat yang aman untuk melindunginya dari pencurian maka Anda mungkin akan merasa lebih aman dengan sertifikat. Sertifikat emas pada dasarnya jaminan bahwa emas Anda sedang diadakan di lokasi yang aman dan biasanya sesuai dengan spesifik emas batangan bernomor. Sulit untuk tahu persis apa yang bank lakukan meskipun dan apakah Anda benar-benar memiliki bar emas nomor dalam lemari besi di suatu tempat.

4. Perusahaan Pertambangan – Cara lain untuk berinvestasi emas adalah untuk membeli saham di perusahaan pertambangan emas. Karena harga emas bergerak naik, saham Anda biasanya bergerak naik dengan itu. Hal ini tidak selalu terjadi karena situasi masing-masing perusahaan berbeda dan mungkin ada faktor lain yang memegang harga saham Anda turun atau membuatnya melambung. Ada berbagai macam risiko ketika berinvestasi di saham pertambangan, beberapa adalah: manajemen kondisi cuaca, bencana alam, kecelakaan dll Semua faktor ini sangat mempengaruhi harga saham pertambangan Anda.


BACA JUGA TIPS WIRAUSAHA BERIKUT INI:

Tips Sukses Berbisnis Ayam Potong

Kebutuhan masyarakat akan daging ayam terus meningkat. Peningkatan minat masyarakat terhadap ayam potong (broiler) menyebabkan peningkatan produksi ternak ayam potong. Sayangnya tidak semua peternak ayam potong mampu mengelola peluang ini dengan baik sehingga mereka harus menutup usahanya. Berbisnis ayam potong, Anda harus memperhatikan beberapa faktor yang menentukan keberhasilan Anda menjalankan bisnis ini. Berikut ini tips […]

Bob Sadino dan Celana Pendeknya

TIPWIRAUSAHA.COM – Pengusaha nyentrik ini punya ciri khas sendiri yang membuatnya beda dari yang lainnya. Jika kebanyakan pengusaha tampil rapi dengan stelan jas, pria berusia 75 tahun ini sangat mudah dikenali dari penampilannya yang hanya mengenakan kemeja putih dan celana pendeknya. Bob Sadino atau yang akrab disapa dengan panggilan Om Bob adalah seorang enterpreneur yang […]

Melirik Bisnis Mukena Selama Ramadan

TIPSWIRAUSAHA.COM – Bulan Ramadan bulan seribu berkah, bulan suci ini memang membawa berkah untuk semua orang tanpa terkecuali pedagang mukena. Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, setiap orang ingin berbenah diri dalam menyambutnya. Termasuk membenahi peralatan sholat untuk sholat tarawih dan berlebaran nanti. Datangnya bulan suci Ramadan, membawa keuntungan yang berlipat ganda bagi penjual mukena. Peralatan […]

Kategori Investasi Emas dan Perak :: Kata Kunci: , , , , , , proses penghasilan logam0 Komentar

Artikel Populer Hari Ini

Baca Artikel Kami via Email

Daftarkan email Anda dan dapatkan kiriman artikel dan info bisnis terbaru dari kami. GRATIS!
** Cek email Anda untuk konfirmasi layanan ini.

Minyak Tawon Asli Makassar

Anda butuh minyak tawon asli Makassar? Kami adalah agen resmi minyak tawon PT Tawon Jaya Makassar. Tersedia minyak tawon tutup putih dan minyak tawon tutup merah asli dengan harga terjangkau!