Apa itu Day Trading dan Swing Trading? Apa Bedanya?

Apa saja Hari Perdagangan dan Swing Trading? Apa Bedanya?Hari perdagangan atau perdagangan ayunan mengacu pada praktek jual beli saham dalam beberapa hari. Ini adalah kendaraan yang sempurna untuk trader jangka pendek intra-hari jenis, yang ingin mempertahankan posisi untuk waktu yang singkat, beberapa menit atau jam saja, dan kotak posisi mereka sebelum akhir hari.

Hari Perdagangan

Saham atau pedagang berjangka hari adalah seseorang yang membuat intraday perdagangan. Mereka cenderung melakukan hal ini dengan frekuensi sepanjang hari. Seorang day trader dapat bertransaksi beberapa kali per hari atau puluhan kali per hari.

Ayunkan Perdagangan

Para swing trader bisa menjadi investor saham, opsi atau futures. Jenis pedagang adalah mencari untuk mengambil gigitan strategis keluar dari pasar saham yang dapat meregang lebih beberapa hari atau beberapa hari dan minggu.

Panjang swing Perdagangan Jangka

Pedagang jangka panjang ayunan adalah sangat mirip dengan swing trader biasa, satu-satunya perbedaan adalah fokus mereka adalah pada minggu dan bulan sebagai lawan pedagang ayunan normal yang fokus pada hari tunggal.

Hari dan swing trading melibatkan mengambil posisi di pasar dengan tujuan squaring posisi itu sebelum akhir hari itu.
Seorang pedagang perdagangan hari biasanya beberapa kali sehari mencari fraksi titik untuk beberapa poin per perdagangan, tapi siapa yang menutup semua posisi mereka pada akhir hari kerja.
Seorang Trader ayunan memiliki siklus lebih lambat dari perdagangan, yang berarti perdagangan kurang untuk membuat, komisi karena itu lebih sedikit, tetapi juga lebih sedikit kesempatan untuk kesalahan dan kemampuan meningkat menjadi “merobek” multi-hari lebih signifikan perdagangan ayunan menguntungkan.
Tujuan dari seorang day trader atau swing adalah memanfaatkan pergerakan harga dalam satu hari perdagangan pasar.
Tidak seperti investor, trader hari dapat memegang posisi hanya beberapa detik atau menit, dan tidak pernah semalam.

Apa Day Trading benar-benar berarti?

“Perdagangan hari” adalah banyak disalahgunakan dan disalahpahami frase atau istilah. Secara resmi perdagangan hari berarti tidak berpegang pada posisi saham Anda lebih lama dari hari perdagangan saat ini, cukup cantumkan, tidak memegang posisi saham semalam. ini benar-benar cara paling aman untuk perdagangan hari, karena Anda tidak terkena salah satu potensi kerugian yang dapat terjadi, sementara pasar saham ditutup karena berita yang dapat mempengaruhi harga saham Anda. Sayangnya, sebagian besar orang yang mengklaim dirinya sebagai “perdagangan hari” memegang posisi saham semalam karena takut atau keserakahan, sehingga mengatur diri mereka untuk kerugian atau penurunan modal mereka. Dengan fluktuasi mata uang perdagangan, “day trading” jangka berubah sedikit. Sejak mata uang dapat diperdagangkan sepanjang waktu, 24-jam per hari, tidak ada hal seperti perdagangan “semalam”. Sehingga Anda dapat memiliki posisi saham terbuka selama lebih dari sehari dengan stoploss aktif yang dapat diaktifkan setiap saat.

Hari perdagangan telah dibagi menjadi beberapa gaya yang berbeda, termasuk:

Calo: Ini gaya tertentu dari perdagangan hari menggunakan membeli cepat dan berulang-ulang dan penjualan volume besar saham dalam hitungan detik, menit atau jam. Tujuannya adalah untuk mendapatkan bagian keuntungan kecil pada setiap transaksi dan meminimalkan risiko.

Momentum Trader: Ini gaya tertentu dari perdagangan hari melibatkan identifikasi dan perdagangan saham-saham yang berada dalam pola yang bergerak pada siang hari, tujuan dari jenis gaya hari perdagangan adalah membeli saham tersebut pada bagian bawah dan menjual di puncak.

Keuntungan dari Perdagangan Hari

Tidak ada Risiko Akomodasi: Karena posisi ditutup sebelum akhir hari perdagangan, berita dan peristiwa yang harga pembukaan perdagangan efek hari berikutnya tidak mempengaruhi portofolio Anda atau modal Anda, Anda memiliki apa yang ada di pasar tutup hari sebelumnya.

Leverage yang lebih baik: Day trader memiliki pengaruh yang lebih baik pada modal perdagangan mereka karena persyaratan margin rendah karena para pedagang mereka yang tertutup pada hari pasar yang sama. Ini memanfaatkan meningkat dapat meningkatkan keuntungan Anda jika digunakan dengan benar.

Kemampuan untuk keuntungan terlepas dari Arah Pasar: Perdagangan hari akan sering memanfaatkan singkat – perdagangan jual untuk mengambil keuntungan dari harga saham menurun. Kemampuan untuk mengunci keuntungan bahkan sebagai pasar turun sepanjang hari perdagangan sangat berguna selama kondisi pasar beruang.

Banyak orang berpikir lunak hari perdagangan dan robot adalah ilegal tetapi dalam kenyataannya mereka sangat legal dan alat vital untuk hari sebagian besar atau pedagang ayunan. Saya pribadi menggunakan Robot Trading Hari karena itu adalah yang terbaik untuk swing trading. Robot Kebanyakan perangkat lunak perdagangan yang tidak dirancang untuk banyak gaya perdagangan yang diuraikan dalam artikel ini hanya untuk perdagangan hari pada umumnya.